Besok, Samir Nasri Menjadi Milik City?


Headline
Manchester City berjuang keras agar bisa mendapatkan gelandang Arsenal, Samir Nasri, dalam waktu kurang dari 24 jam kedepan.

Sudah berulangkali City melakukan negosiasi dengan The Gunners, meski awalnya berlangsung alot, Arsenal mulai melunak. City pun berharap dapat memungkasi negosiasi dengan kesepakatan senilai 22 juta pound (Rp 310 miliar), demikian dilansir The Sun.

Lebih lanjut, City dikabarkan tinggal menyelesaikan sejumlah detail transfer, yang kemudian akan dilanjutkan dengan tes medis Nasri. Jika semuanya beres, Nasri akan menandatangani kontrak selama lima tahun di Stadion Etihad.

Setelah mendatangkan Gael Clichy dan Sergio Aguero, kedatangan Samir Nasri akan membuat The Citizens terlihat semakin menyeramkan. Pelatih Roberto Mancini akan mendapatkan gelandang pengatur serangan yang membuat suplai ke lini depan kian lancar.

Jika Nasri benar-benar bergabung, maka City layak masuk dalam kandidat pemenang Liga Primer Inggris musim depan, atau bahkan Liga Champions.

Chairman City Khaldoon Al Mubarak tampaknya percaya dengan Mancini, yang melampaui target musim lalu dengan merebut posisi ketiga serta trofi Piala FA. Karena itu, uang tidak akan menjadi masalah jika memang Arsenal bersedia melepas Nasri.

0 komentar:

Posting Komentar