Benayoun Bersyukur Jadi 'Peluru Baru' Arsenal

Headline
Menjelang ditutupnya jendela transfer pada hari Rabu (31/8/2011), mantan pemain Loverpool itupun resmi jadi milih The Gunners usai menjalani musim buruk bersama Chelsea.

"Saya sangat bahagia bisa bergabung dengan tim besar seperti Arsenal," ujar Benayoun, seperti yang dilansir Goal.

"Ini adalah tantangan besar, tapi saya menunggu saat harus berlatih dengan rekan-rekan baruku," ucapnya.

Namun, sebelum fokus pada Arsenal, Benayoun pun lebih memilih timnas Israel yang akan menantang Yunani, hari Jumat (2/9/2011), dalam perebutan tiket Euro 2012 di grup F.

"Tentu saja yang menjadi perhatian saya adalah partai melawan Yunani," jelas Benayoun.

"Saya harap kami bisa melakukannya karena kami memiliki pemain bagus dan saya yakin kami bisa menang," imbuhnya.

Israel saat ini tertinggal satu poin dari Yunani di papan klasemen grup F.

inilah.com

0 komentar:

Posting Komentar