Ramsey: Arsenal Akan Bangkit Bersama Pemain Baru

foto
Aaron Ramsey

    Gelandang Arsenal Aaron Ramsey bertekad membawa Arsenal bangkit dari keterpurukan. Di laga keempat Liga Primer Inggris melawan Swansea akhir pekan ini Ramsey akan menjadikan awal kemenangan The Gunners.


    "Kami sudah berpikir tentang hal-hal yang positif (selama istirahat)," kata Ramsey kepada Sky Sports, Kamis 8 September 2011.

    "Kami membawa beberapa pemain baru dan saya pikir sekarang semuanya akan menjadi semacam awal yang baru," ucap Ramsey melanjutkan. "Jadi mudah-mudahan kami bisa mendapatkan tiga poin dan kembali membangun kepercayaan diri."

   Harapan kebangkitan itu datang dari sejumlah pemain baru, yaitu Mikel Arteta, Yossi Benayoun, Per Mertesacker, dan Andre Santos. Ramsey menaruh harapan besar terhadap masuknya pemain baru untuk mendongkrak prestasi tim.

   Dalam laga ketiganya melawan Manchester United, Arsenal benar-benar menanggung malu karena dihajar 8-2. Di pertandingan sebelumnya ketika melawan Liverpool, Gudang Peluru disikat 2-0. Adapun pada laga perdananya musim ini skuad Arsene Wenger ditahan seri saat melawan Newcastle United.

    Arsenal sebagai salah satu tim elite Inggris gagal total memulai awal musim dengan baik. Berbeda jauh dengan Manchester City dan United yang mengawali musim dengan sempurna. The Gunners kini harus terperosok di peringkat 17 klasemen sementara. Kemerosotan ini salah satunya akibat Arsenal ditinggalkan dua pemain bintangnya, Cesc Fabregas dan Samir Nasri.

Tempo interaktif


0 komentar:

Posting Komentar