Kalahkan Arsenal Junior, Pemain Tunas Garuda Jago Melawak

Kalahkan Arsenal Junior, Pemain Tunas Garuda Jago Melawak
JAKARTA - Franky Kagoya, seorang pemain sepakbola Tunas Garuda asal Papua membuat tertawa hadirin yang hadir dalam acara silaturahmi Menpora dengan Tunas Garuda di Kantor Kemenpora, Jakarta, Selasa (1/11/2011).
"Ayo siapa yang mau meceritakan moment berkesan kemarin di London" pinta Menteri Pemuda dan Olahraga Andi Malarangeng.
Berkulit hitam dan rambut keriting, Franky Kagoya agak malu-malu ketika Menpora meminta untuk menceritakan kesan ketika bermain di London, Inggris. Setelah memberi salam dan sambutan Franky Kagoya mulai bercerita,
"Kemarin ada acara menghitung angka dalam bahasa Inggris, ada 3 kontestan dari China, Inggris dan satu Lagi Papua. Kami diminta menyebutkan angka dari 1-10, berapa bahasa Inggris 10? Ten, 20? Ten-ten, Kalau 100? Tenterenten," ujar Franky. Sontak semua hadirin tertawa meriah.
Semua pemain Tunas Garuda yang rata-rata berusia 14-16 tahun akan kembali ke kampung halamannya, dan mereka berharap semua pihak memberikan perhatian lebih.
"Saya ingin terus membela dan mengharumkan nama Indonesia" tutup Franky dengan logat papua.
Selama berada di kandang Arsenal, London, Inggris Tunas Garuda bermain dua kali melawan Arsenal U-17. Pada pertandingan itu Arsenal menang 2-1. Pertandingan kedua melawan Arsenal U-15. Dan akhirnya Tunas Garuda menang 3-1.

0 komentar:

Posting Komentar