Wenger Berharap Tak Ada yang Pergi dari Arsenal




   Sebelumnya, sempat beredar kabar kalau Arsenal sudah tak kuat lagi untuk mempertahankan Fabregas dan Nasri. Kedua pemain itu pun disebut-sebut akan dilepas ke Barcelona dan Manchester City.

   Namun, Wenger langsung menepis kabar tersebut. Bukan cuma Fabregas dan Nasri, pemain lain pun dia harap tidak meninggalkan Emirates Stadium.

   "Saya berharap tidak ada yang pergi," ucap Wenger di sela-sela latihan timnya jelang duel lawan Newcastle United, seperti dilansir AFP.

   "Hal terbaik untuk kami sehari sebelum kompetisi dimulai adalah tidak memikirkan kemungkinan transfer," tegasnya.

   "Pada saat ini tak ada berita. Kalau pun ada, saya janji akan memberikannya. Saya akan memutuskan apa yang terbaik untuk klub," tutur Wenger.

   Saat ditanya apakah dia kecewa dengan sikap Fabregas dan Nasri terkait saga transfernya, Wenger menjawab diplomatis.

   "Perasaan pribadi saya tidak penting. Yang penting adalah klub dan seberapa baik kami bekerja," papar eks pelatih Nagoya Grampus Eight ini.

   "Saya tidak kecewa dengan sikap mereka. Mereka profesional. Saya tidak menilainya secara pribadi. Spekulasi transfer memang mengganggu, tapi itu bukan suatu alasan," tutupnya.

sumber :
http://www.detiksport.com/

0 komentar:

Posting Komentar