Januari, Wilshere Kembali Bela Arsenal

   London – Gelandang muda Arsenal, Jack Wilshere, percaya bahwa dia akan segera sembuh dari cedera engkel yang dideritanya. Wilshere menargetkan akan kembali membela Arsenal Januari tahun depan.


   Pemain berusia 19 tahun ini tidak dapat tampil sepanjang musim 2011/2012 setelah cedera pergelangan kakinya bertambah parah. Hal ini terjadi ketika dia membela tim nasional Inggris pada musim panas tahun ini.

   Wilshere, yang menjalani operasi pada September lalu, sangat senang dengan pemulihan cederanya yang semakin membaik. “Kondisi saya semakin membaik. Saya bekerja keras setiap hari di gym dan merasa mendapatkan penanganan yang baik di Arsenal,” katanya.

   “Saya belum dapat menentukan secara pasti kapan akan kembali bermain. Tapi mungkin saja Januari mendatang. Saya berharap semuanya dapat berjalan dengan baik.”

   Selain itu, pemain berkaki kidal ini berpendapat, klubnya masih berpeluang menjadi juara Liga Primer Inggris musim ini. “Kenapa tidak? Manchester City adalah favorit yang kuat, tapi kita akan terus berusaha. Mudah-mudahan menjelang akhir musim, City tergelincir dan kami akan menyalip mereka,” ujarnya.

0 komentar:

Posting Komentar