Arsenal Rekrut Striker Muda Kosta Rika




Arsenal saat ini tengah dilanda kegundahan akibat terancam ditinggal Cesc Fabregas yang sepertinya tinggal selangkah lagi pindah ke Barcelona.

Sementara itu Samir Nasri terus diusik gosip soal kepindahannya ke Manchester City atau Manchester United, terkait tak kunjung mendapat kenaikan gaji di kontrak barunya.

Jika memang dua pemain itu harus pergi, Arsene Wenger sudah siap dengan penggantinya meskipun belum teruji betul apakah ia mampu nyetel dengan cepat atau tidak.

Dia adalah striker muda berusia 19 tahun asal Kosta Rika, Campbell, yang ditarik dari Deportivo Saprissa. Namanya mencuat saat mencetak dua gol di debutnya pada laga kontra Kuba di Piala Emas lalu, yang berakhir 5-0.

Striker yang sudah mengumpulkan enam caps internasional itu memang belum banyak bermain bagi klubnya. Namun hal itu tak mengurangi keyakinan Wenger jika pemain barunya itu bisa bersinar dengan talenta yang dimilikinya.

"Joel Campbell telah menunjukkan jika dia adalah pemain dengan kemampuan luar biasa. Dan juga telah bermain dengan baik di level internasional dengan umurnya yang masih muda," aku Wenger.

"Kami ingin segera menyelesaikan transfernya dan bekerja sama dengan Joel ketika ia bergabung dengan Arsenal," sambung Wenger di situs resmi klub.

Joel yang bertinggi badan 178 cm itu akan membereskan masalah izin kerjanya untuk bisa bermain segera di Premier League.

Artikel ini dikutip dari :
http://www.detiksport.com/

0 komentar:

Posting Komentar