Musim Ini Musim Terakhir Wenger Besut Arsenal?


Headline

   Sebuah kabar mengejutkan dilontarkan pelatih Arsenal Arsene Wenger. Dia menuturkan bahwa musim 2011/2012 adalah musim terakhirnya membesut The Gunners.

   Kabar mengejutkan itu disampaikan oleh sahabat karib Wenger yang menolak namanya untuk disebutkan kepada Goal.
   Pelatih berkebangsaan Prancis itu saat ini masih memliliki sisa kontrak selama tiga musim lagi untuk membesut The Gunners. Akan tetapi, dia mengeluarkan indikasi kuat bahwa musim ini adalah musim terakhirnya membesut The Gunners.
   Kehadiran pemilik baru The Gunners Stan Kroenke dikabarkan menjadi latar belakang keinginannya untuk meninggalkan The Gunners. Seperti diketahui, hubungan diantara keduanya memang berjalan kurang harmonis.
   Goal juga melaporkan bahwa alasan lain penyebab keinginan Wenger untuk hengkang adalah hubungan yang kurang baik antara dirinya dan suporter setia The Gunners. Para fans The Gunners kerap melancarkan kritik kepada Wenger terkait kegagalannya meraih trofi dalam enam musim belakangan.
   Paris Saint-Germain dikabarkan menjadi klub yang paling berminat melabuhkan Wenger. Apalagi, para petinggi PSG memiliki hubungan yang sangat baik dengan Wenger. Pelatih berjuluk The Proffessor itu juga memiliki apartemen yang dekat dengan markas PSG, Stadion Parc des Princes.

Arstikel Ini di kutip dari :
http://bola.inilah.com/read/detail/1764944/musim-ini-musim-terakhir-wenger-besut-arsenal

0 komentar:

Posting Komentar