Untuk Pemain yang Tepat, Wenger Siap Boros

 

 
London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, siap mengucurkan dana besar di bursa transfer musim panas ini. Namun, dia cuma mau melakukannya demi mendatangkan pemain yang benar-benar tepat.

Selama ini, Wenger dikenal sebagai manajer yang sangat berhati-hati di bursa transfer. Dalam beberapa musim terakhir, jumlah pemain top yang diboyong ke Emirates Stadium bisa dihitung dengan jari. Daripada mendatangkan pemain "jadi", Wenger tampaknya lebih suka merekrut pemain muda potensial.

Kebijakan Wenger itu masih berlanjut hingga musim panas ini. Sejauh ini, dia baru membeli Carl Jenkinson, Gervinho, Alex Oxlade-Chamberlain, dan Joel Campbell. Di antara keempat nama itu, yang paling mahal adalah Oxlade-Chamberlain yang berharga 12 juta pounds.

Meski sering dikritik, Wenger tetap bergeming pada sikapnya. Dia tak mau asal-asalan membeli pemain. Tapi kalau memang ada pemain yang sesuai dengan kebutuhan tim, dia tak segan-segan untuk menggelontorkan dana besar.

"Saya akan bayar 30 juta pounds. Saya bahkan akan membayar 40 juta pounds kalau saya menemukan pemain yang tepat," ucap Wenger kepada Sky Sports News.

"Tapi, ini bukan pertanyaan tentang uang. Ini pertanyaan tentang kualitas yang kami temukan," lanjut pria asal Prancis ini.

"Saya pikir saya punya reputasi yang salah tentang ketidakmauan mengucurkan uang. Saya memang tak mau mengeluarkan uang untuk pemain yang biasa-biasa saja," tegasnya.

"Dan kami tidak takut untuk menghabiskan uang ketika kita berpikir itu benar," tandasnya.

Di Kutip Dari :
http://www.detiksport.com/

0 komentar:

Posting Komentar