Park, Pembelian Tepat Arsenal

Dalam pertandingan menghadapi Libanon di babak ketiga Grup B pra-Piala Dunia zona Asia, Jumat (2/9/2011) malam WIB, Korsel menggilas habis Libanon dengan enam gol tanpa balas.

HeadlineBanyak pihak menganggap Park sebagai pahlawan sekaligus inspirator di laga tersebut. Terkait hal itu, banyak orang menganggap bahwa Arsenal tidak salah memilihnya.

"Saya memutuskan hal ini dengan hati-hati karena menurut saya ini adalah waktu terakhir saya di Eropa. Saya tidak mau pergi dengan penyesalan," ujarnya sebagaimana dilansir Goal.

Selain itu Park juga punya pertimbangan lain yakni soal wajib militer dari negaranya. Sudah jadi kewajiban bagi pria di Korsel untuk menjalani wajib militer selama dua tahun sebelum menginjak usia 28.

Namun, Park punya peluang mengindari hal itu jika bisa membawa negaranya minimal ke peringkat tiga Olimpiade 2012. Salah satu usaha meningkatkan skillnya, maka Park memilih Arsenal yang memiliki level persaingan ketat di Liga Primer.

"Saya bangga bisa bergabung dengan Arsenal. Tim yang sudah lama ingin sekali saya bela. Saya ingin mengalami semua jenis permainan yang selama ini menjadi ciri khas Arsenal," tandasnya.

Inilah.com

0 komentar:

Posting Komentar